Selasa , Oktober 17 2017
Home / Ternyata / Tulisan Pakai Huruf Besar Tanda Butuh Perhatian
foto popsugar

Tulisan Pakai Huruf Besar Tanda Butuh Perhatian

Selama masa orientasi mahasiswa, kamu memang banyak banget mendapat teman baru. Berkenalan dengan orangnya, plus kebiasaan kecil mereka yang unik dan berbeda-beda. Seperti salah satu teman baru kamu punya kebiasaan menulis dengan ukuran dua kali lebih besar dari orang lain. Ya, kalau normalnya pakai font ukuran 12, tulisan dia pakai huruf besar dengan ukuran 14 atau mungkin 16.

Awalnya kamu kira kebiasaan menulis pakai huruf besar itu biasa-biasa saja. Tapi, belakangan ada yang bilang kalau itu cara dia untuk mencari perhatian. Dugaan ini nggak salah karena seperti dikutip dari Psychology Today, orang yang sering menulis dengan ukuran besar biasanya cenderung suka diperhatikan.

Berbeda dengan anak baru yang kebanyakan malu-malu, dia justru selalu ingin tampil di depan supaya bisa dilihat dan didengar banyak orang. Jadi, harapan dapat perhatian dari orang lain itu nggak diwujudkan dalam bentuk perbuatan, tapi cukup memilih ukuran huruf besar.

Tapi, bukan berarti teman kamu termasuk attention seeker yang menghalalkan segala cara buat dapat perhatian, loh. Kebiasaannya masih dalam batas wajar dan nggak mengganggu kamu juga. So, nggak perlu repot-repot dipikirin dan anggap aja kalau hal itu adalah keunikan dirinya yang bisa kamu ingat seumur hidup. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, Makan Mi Instan Bareng Nasi Bahayain Tubuh, Loh

Buat kamu yang ngekos jauh dari rumah alias nggak tinggal bareng keluarga, memasak lauk pauk …