Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Udah Jadi Pacar Kok Malah Nggak Asyik, Ya?
Beda waktu PDKT, beda pula pas jadi pacar

Udah Jadi Pacar Kok Malah Nggak Asyik, Ya?

 

Yang namanya PDKT emang langkah pertama buat mengenal lebih jauh. Tapi, karena waktunya relatif singkat, kamu pasti nggak bisa langsung tau kayak gimana sih aslinya gebetan. Nah, setelah pacaran dan jadi lebih kenal, kok malah makin nggak asyik aja, ya?

Bukan maksud hati mau tipu-tipu, tapi, waktu PDKT kemaren pasti dipake buat nunjukkin sisi terbaik kamu, kan? Kalo pun emang bukan tipe yang jaim, kamu pasti dengan sendirinya bakal jaga image di depan orang baru dan belum terlalu kenal. Nah, kalo kamu masih ngotot dan bilang “Enggak, kok. Kapan pun dan di mana pun, aku selalu jadi diri sendiri dan apa adanya,” ya, percaya, sih.

Soalnya, gebetan yang sekarang udah jadi pacar kamu itu juga gitu, kok. Tapi, gambaran dia kayak apa waktu PDKT kemaren kan nggak bisa jadi tolak ukur aslinya kayak gimana. Masih banyak banget loh hal-hal yang bisa bikin kamu kecewa di kemudian hari karena nggak sesuai harapan. Apalagi, kalo ternyata kamu lagi apes dan dapet gebetan yang tipenya jaim abis tapi beda kalo udah pacaran.

Ya, mau gimana pun kasusnya, kamu pasti akan selalu berhadapan sama gambaran sempurna tiap kali ketemu sama orang baru. Nah, semakin kenal lebih dalam dan tau aslinya kayak gimana, yang tadinya sempurna lama-lama bakal terus berkurang. Jadi kurang atau enggaknya, jadi kecewa atau biasa aja, semua tergantung sama diri kamu sendiri. Entah mau nerima dan lanjut terus dengan ngisi kekurangan masing-masing, atau mungkin bubar aja karena nggak sanggup nerima kekurangannya.

Tapi, inget loh, begitu pun kamu, nggak ada yang sempurna kok di dunia ini. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …