Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Udah Mantan, Tapi Justin dan Selena Malah Mau Duet
Justin Bieber dan Selena Gomez rencananya bikin singlet duet pertama setelah bubaran

Udah Mantan, Tapi Justin dan Selena Malah Mau Duet

 

Urusan dengan mantan emang nggak pernah ada habisnya dan nggak jelas di mana ujungnya. Meski hubungan kalian udah nggak seperti dulu lagi karena udah bubaran, rasa-rasanya masih ada yang ketinggalan dan minta dibereskan. Ujung-ujungnya kamu dan mantan kamu tengkar lagi dan urusan makin panjang. Apalagi kalo cara kalian bubaran bikin nggak enak perasaan dan kayak ada yang disimpen di dalam hati.

Padahal, putus dari pacar nggak berarti putus segala-segalanya, kan. Kamu bisa kok belajar dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Sebelum bubaran, pasangan ini emang sering bikin histeris fans karena mesra banget. Romantisnya nggak cuma di depan kamera, tapi juga di pantai, di pasar, dan di mana aja ketika mereka bersama. Nah, begitu putus dan masing-masing dapat pacar lagi, nggak ada lagi kabar tentang hubungan mereka.

Mungkin karena masih ada rasa-rasa yang tertinggal, Justin dan Selena akhitnya ketemu lagi. Ya, bener mereka nggak cuma say hallo terus pergi begitu aja. Justin dan Solena malah bikin kerjaan bareng dan mau ngerilis single duet mereka yang berjudul Strong. Kamu pasti nggak kebayang kan, Justin dan Selena yang dulunya kayak musuhan setelah bubar, sekarang malah duet bareng bikin single. Nggak ada yang tahu apakah duet di single ini akan buka jalan mereka jadian lagi atau ini sekadar nuntasin rasa-rasa yang dulu belum selesai.

Nah, buat kamu yang punya mantan di kelas atau di klub olah raga, jangan malah mikir nggak betah, ya! Coba aja buat sesuatu biar kamu bisa merangkai lagi tali-tali pertemanan sama dia dan jadiin dia partner buat berkarya. Cuma kuncinya satu nih, jangan baper, ya! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …