Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Udah Mau Lulus, Gimana Kalau Kuliah Jauhan, Ya?
Kuliah berjauhan bukah halangan untuk terus ngerawat cinta kalian via reportasekampus

Udah Mau Lulus, Gimana Kalau Kuliah Jauhan, Ya?

 

Wah udah mau bulan Desember aja ya. Berarti Ujian Nasional cuma tinggal beberapa bulan lagi. Acara gandengan kamu dari depan gerbang sampai ke kelas sama pacar berarti tinggal beberapa bulan, juga. Sedih? Kayak sih begitu. Kamu yang udah punya rencana pengen kuliah di Medan, eh dia malah pengen kuliah di Surabaya. Udah kebayang kamu di ujung Sumatera dan belahan hati kamu ada di pulau Jawa sana.

Kamu emang nggak mungkin ngajak-ngajak dia ikutan kuliah di Medan. Selain jurusan yang diplih beda, belum tentu juga dia dapet kampus di sana. Lagian, milih tempat kuliah itu kan urusan bukan karena pacar kuliah di mana. Kamu dan dia juga harus pertimbangkan orangtua yang mau biayain kuliah selama empat tahun ke depan. Terus gimana ke depannya, ya kamu mesti nimbang mateng-mateng buat masa depan kalian.

Pilihan kuliah kalian yang beda, harus diterima dengan lapang dada. Di samping kebersamaan kalian, ada cita-cita pribadi yang harus kalian perjuangin. Sebesar apapun cinta kalian berdua, yang namanya cita-cita, ya cita-cita, kan? Malah lebih baik kalau kalian saling dukung buat ngeraihnya walau nggak satu kota lagi. Bayangin jauhan sama pacar emang kadang serem, sih. Tapi, LDR itu nggak seburuk yang kamu bayangin, deh!

Kuncinya cuma satu: saling percaya dan bisa dipercaya. Kalau kalian beneran sayang, niatan mau kecewakan pasangan gara-gara lirik-lirik yang lain tuh nggak bakalan ada. Nggak peduli jauh atau deket, percaya deh kalau beneran sayang kalian pasti bisa ngelewatin semuanya. Nah, mumpung belum beneran beda kota, stop khawatir dulu. Manfaatin waktu sekarang buat bikin cerita indah bareng aja, yuk? Lagian ujian udah di depan mata. Mending siapkan diri belajar yang kenceng biar hasilnya bikin bangga orangtua, guru, teman, dan tentu pacar kamu juga. (cys) 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …