Rabu , November 21 2018
Home / Inspirasi / Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik
foto fourlook

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah jadi serius gara-gara emosi duluan. Mulai pakai nada tinggi, ngeluarin kata-kata kasar, sampai melakukan hal-hal yang bisa disesali belakangan. Duh, padahal bertengkar sampai seperti itu nggak akan membuat pacar jadi lebih baik, loh.

Yup, justru sebaliknya alias lebih parah. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika sana, sering meneriakkan kata-kata kasar waktu bertengkar sama pacar malah akan membuatnya mengulangi kesalahan yang sama. Soalnya, dengan berteriak dan nggak memberi kesempatan buat menjelaskan alasan dari sudut pandangnya, kamu sukses membuat pacar semakin meradang. Semua kata-kata kasar yang kamu keluarkan terpatri di ingatannya dan malah membuatnya bersemangat untuk membuktikannya.

Membuktikan kalau dia memang kasar seperti yang kamu katakan, plus nggak ketinggalan melakukan kesalahan yang sama supaya kamu semakin kesal. Akhirnya, setiap kali kalian bertengkar, masalahnya menjadi semakin parah dan bukan lebih baik. So, kalau nggak mau hubungan kalian berakhir seperti itu, coba deh bicarakan baik-baik setiap masalah yang ada. Kalau memang kamu merasa kesal karena sikap atau hal yang dilakukan pacar, nggak ada salahnya menenangkan diri dulu sebelum bicara sama pacar.

Nah, kalau udah tenang, pertengkaran yang dipenuhi dengan kata-kata kasar pasti bisa dihindari, kan? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …