Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Upload Cerita Manis Pacaran Nggak Harus Selfie
foto instagram/doodledeux

Upload Cerita Manis Pacaran Nggak Harus Selfie

 

Yang namanya selfie udah jadi agenda wajib tiap jalan bareng pacar tersayang. Gimana dong, namanya juga pengen membekukan cerita cinta buat diingat-ingat, kan? So, nggak peduli mau cuma pacaran ke warung atau jalan-jalan ke luar kota, udah wajib banget tuh selfie bareng pacar. Jangankan jalan-jalan, tiap kegiatan pasti selfie, kan!

Eh, ada lho cara unik buat membekukan ingatan yang unik selain selfie! Doodledeux, sebuah akun insragram menunjukkan cara yang nyeni banget buat menggantikan foto-foto manyun pake kamera depan yang biasa majang di feednya pasangan.

Dalam akunnya, @doodledeux menceritakan kisah pacaran dua orang, yakni Abang dan Neng. Keduanya digambarkan dengan doodle, yakni gambar unik yang berupa corat-coretan kayak di bawah ini.

 

foto instagram/doodledeux
foto instagram/doodledeux
foto instagram/doodledeux
foto instagram/doodledeux

 

Cerita pacaran Abang dan Neng ini bukan cuma tentang foto pas lagi makan, tapi juga foto jalan-jalan. Mereka udah banyak banget pergi ke berbagai tempat. Mulai dari Kota Tua, Malang, bahkan sampai ke Bali, loh!

Duh, unik banget ya pamer pacarannya! Kira-kira, kamu bisa nggak nih bikin yang kayak gini? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …