Senin , Desember 11 2017
Home / Digital Lifestyle / Video Klip Ini Paling Banyak Ditonton di YouTube
foto billboard

Video Klip Ini Paling Banyak Ditonton di YouTube

Setelah bertahun-tahun jadi yang paling banyak ditonton di YouTube, rekor video klip Gangnam Style akhirnya tumbang juga. Lagu yang dinyanyikan oleh Psy itu memang populer banget karena sampai ditonton 2,8 miliar kali sejak muncul beberapa tahun yang lalu. Tapi, rekor Gangnam Style itu tumbang oleh video klip See You Again.

Single yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan Charlie Puth itu tampil jadi video klip yang paling banyak ditonton. Sampai pertengahan Juli 2017 ini, tayangan itu sudah ditonton 2,9 miliar kali. Dan, angka ini akan terus bertambah karena lagu ballad itu masih ada di urutan pertama tayangan paling banyak ditonton di YouTube.

“Saya merasa wow sekali setelah tahu See You Again jadi yang paling banyak ditonton,” kata Charlie Puth di akun Twitternya. Dia nggak menyangka bikin rekor ini setelah tampil pertama kali di YouTube tahun 2007.

See You Again merupakan lagu untuk sound track film Fast & Furios 7 sekaligus jadi penghormatan untuk mendiang Paul Walker. Aktor ini meninggal dalam kecelakaan mobil sebelum film selesai dibuat. Lagu ini memang jadi single paling laris di dunia pada tahun 2015. Nggak heran kalau sampai sekarang, video klip ini masih terus ditonton. Selain asik, lagu ballad ini memang menyentuh banget buat penggemar film Fast & Furios.

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …