Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Wah, iKON Rilis Aplology dan Anthem Barengan
iKON ngakak fans ngobrol langsung waktu rilis dua single baru via kpopstarz

Wah, iKON Rilis Aplology dan Anthem Barengan

 

Meski udah sukses ama single-single sebelumnya yang merajai tangga musik di mana-mana, iKON nggak mau tanggung-tanggung waktu ngenalin karya terbarunya. Boyband Korea yang masih unyu-unyu ini malah nekat merilis dua single sekaligus, Apology dan Anthem pada 15 November 2015 kemarin. Nggak kayak rilis dua single yang udah beredar kayak My Type dan Rythm TA, boyband pendatang baru ini bikin konsep beda waktu ngenalin karya terbarunya.

Kalo boyband lain biasanya undang wartawan lalu kasih tahu kalo ada single baru, nah iKON langsung ngajak penggemar buat nikmati lagu terbaru ini. Acaranya dibikin live lewat aplikasi ponsel V Apps. Karena dibikin live, member iKON bisa langsung ngobrol ama fans buat jelasain apa isi lagu terbaru ini. Di sesi ini mereka juga bisa jawab pertanyaan penggemar. “Ini musik spesial yang kita persembahkan buat kalian,” kata Yunhyeong.

Karuan aja fans yang dengerin penjelasan Yunhyeong teriak histeris serasa dapet sesuatu dari idolanya. Apalagi iKON nggak segan buka rahasia dapur mereka waktu rekaman di studio. Emang sih, ulah member iKON kadang aneh-aneh karena emang sulit dan capek bikin rekaman single terbaru ini. “Kalo aku bingung sampe kayak ikan di kolam, nggak tau mau ngapain,” kata BI, member iKON yang lain.

Tapi, kerja keras mereka nggak sia-sia, kok. Dua single bisa dibikin dan dirilis sekaligus buat nyapa fans yang udah lama nunggu kayak apa sih lagu-lagu asyik iKON yang baru. Apalagi single Apology rada-rada miris ceritanya karena ngomong soal perpisahan. Ya, semoga aja single ini nggak jadi tanda kalo ada member iKON yang bakal berpisah dari boyband yang udah besarin namanya, ya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …