Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Wah, Isyana Sarasvati Mulai Buka Diri Buat Dimas
Isyana akhirnya siap membuka diri buat Dimas Aditya

Wah, Isyana Sarasvati Mulai Buka Diri Buat Dimas

 

Urusan main film emang nggak bisa disamain dengan nyanyi sendiri buat di album atau di panggung. Selain mesti paham bener dan menjiwai karakter yang mau dimainin, mau nggak mau harus kenal lawan main lebih dalem lagi. Urusan yang satu ini emang bikin repot Dimas Aditya, lawan main Isyana Sarasvati di film Ranah 3 Warna. Isyana yang biasa nyanyi dan main di panggung opera, sekarang mesti akting buat layar lebar.

Meski syuting mau dimulai Desember 2015 nanti, eh ternyata Dimas masih kerepotan gimana caranya kenal Isyana lebih dekat. Kalo karakter lawan main udah dikenali, main filmnya sih jadi lebih enak dan nggak ada bawaan rasa gimana, gitu. Tapi, untungnya sih Dimas paham kok kalo Isyana lagi repot konser di banyak kota dan susah ketemu. Apalagi Isyana kan nggak gampang juga terbuka sama orang yang baru dikenalnya.

Mungkin karena tahu keluhan Dimas, Isyana udah siap membuka hati buat lawan mainnya. Yah, tujuannya nggak ada lain biar syuting lancar dan nggak ada gangguan yang nggak perlu. “Aku ketemu Dimas udah lama banget, itu pun baru sekali dua kali,” kata Isyana. Makanya dia belum sempet ngobral banyak ama Dimas. Padahal dia udah nggak sabaran mau nyatuin chemistry biar enak main filmnya nanti.

Karena waktu yang udah mepet, Isyana sih udah janji beneran mau cepet-cepet ketemu Dimas. Dari ngobrol-ngobrol santai biasanya ketahuan di mana chemistry bisa ketemu. Nah, kalau udah ketemu gini, harapannya film yang mereka bintangi jadi bagus dan enak ditonton. Isyana udah buka diri, sekarang tinggal Dimas Aditya kapan mau ketemunya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …