Jumat , Desember 14 2018
Home / Digital Lifestyle / Wendy Red Velvet Pernah Dapet Award Obama, Loh
Kamu tetap harus punya respek ama diri sendiri dan nggak sering bilang nggak apa-apa via fanpop

Wendy Red Velvet Pernah Dapet Award Obama, Loh

 

Udah pada dengar lagu baru Red Velvet belum? Girlband di bawah perusahaan S.M. Entertaiment ini baru aja ngeluarin album terbaru. Waktu tampil pertama Agustus tahun kemarin, Red Velvet bikin single berjudul Happiness. Judul ini dipilih biar identik dan sama banget dengan rambut anggotanya yang warna-warni alias bling-bling. Kalo dulu anggota Red Velvet cuma Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy, sekarang udah tambah satu lagi namanya Yeri.

Kalo ngomong-omong soal Red Velvet, kamu tau nggak kalo si Wendy pernah dapet penghargaan dari Presiden Amerika, Barack Obama. Kabar ini baru ketahuan pas lagi wawancara. Wendy bilang dapet sertifikat dari program The Obama Presidential Award itu karena prestasinya yang cemerlang. Wendy memang jadi satu-satunya murid yang dapet penghargaan kehormatan waktu lulus dari sekolahnya.

Tuh, udah jago nyanyi, cantik, pinter pula! Eh, tunggu dulu, pinternya Wendy bukan cuma di bidang akademis aja, lho. Katanya, dia juga jago main alat musik kayak gitar, flute, saxophone, dan piano. Duh, kurang canggih apa coba si Wendy? Masa kamu kalah sih sama dia?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …