Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / WhatsApp Kenalkan Statuses, Instagram Bikin Galleries

WhatsApp Kenalkan Statuses, Instagram Bikin Galleries

Untuk merebut perhatian penggunanya, sosmed zaman sekarang memang rajin mengeluarkan beberapa fitur baru. Salah duanya, seperti WhatsApp dan Instagram yang beberapa hari lalu menambah fitur mereka. Dari yang memungkinkan kamu membuat status dalam bentuk video, sampai sebuah album foto digital yang oke punya. Nah, sebelum kamu mencobanya karena telanjur penasaran, yuk kenalan lebih jauh dengan fitur-fitur terbaru di WhatsApp dan Instagram.

WhatsApp Statuses
Seperti dikutip dari Independent, fitur terbaru WhatsApp ini dikasih nama statuses. Buat kamu yang sudah pernah coba pasti rasanya masih sebelas dua belas sama Snapchat dan Instagram Story. Dengan statuses, kamu bisa update status terbaru dalam bentuk foto atau video. Sama seperti cerita cinta yang nggak bertahan selamanya, status yang kamu update akan menghilang dalam 24 jam ke depan. Tapi, nggak seluwes Instagram Story, foto atau videonya nggak bisa diedit sesuka hati.

WhatsApp Statuses

 

Instagram Galleries
Sementara itu, dikutip dari Bustle, Instagram kembali memanjakan kamu dengan fitur terbaru yang bisa disebut galleries, slideshows, or albums. Dengan fitur galleries, kamu bisa upload sampai 10 foto atau video dalam 1 postingan. Nantinya, kesepuluh foto atau video kamu akan terlihat seperti album digital yang bisa di-swipe ke kanan dan kiri. So, mulai sekarang kamu bisa upload ootd dalam berbagai gaya tanpa perlu khawatir akan nyampah di timeline teman-teman.

Instagram Galleries

Nah, dengan adanya fitur-fitur di atas, main-main sosmed di dunia maya jadi makin asik aja, kan? So, kira-kira, yang mana nih yang mampu merebut hatimu dan menjadi fitur favorit? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …