Selasa , Oktober 17 2017
Home / Astaga / Wow, Zebra Cross Ini Malah Jadi Karya Seni
foto-foto boredpanda

Wow, Zebra Cross Ini Malah Jadi Karya Seni

Saat bepergian di jalan, menyeberang jadi hal yang paling bikin deg-degan. Pas mau maju, tiba-tiba kendaraan bermotor ngebut. Waktu mau mundur, tiba-tiba jalanan sepi. Makanya, biar menyeberang jadi aman, nggak ada pilihan lain kecuali harus di zebra cross. Tempat menyeberang ini biasanya ditandai dengan warna yang selalu sama: hitam dan putih. Di mana pun warnanya nggak berubah.

Buat kamu yang nggak pernah ketinggalan drama Goblin: The Lonely and Great God pasti tahu adegan saat Ji Eun Tak menyeberang di tempatnya? Yang namanya di film, tempat menyeberang ini bisa berubah warna setelah diinjak Ji Eun Tak memang nggak salah. Sayangnya, di dunia yang nyata, rasanya hal itu nggak mungkin terjadi. Tapi, kamu bisa loh menemukan zebra cross yang warnanya nggak hitam putih.

Zebra cross yang satu ini malah berwarna-warni. Selain jadi tempat menyeberang, zebra cross yang satu ini sekalian jadi karya seni karena yang bikin seorang seniman. Namanya Christo Guelov. Lokasi yang dibikin ada di jalanan Kota Madrid, Spanyol. Ternyata, karya seni sekaligus jadi tempat menyeberang kayak di bawah ini.

zebra cross-2

zebra cross-3

Zebra cross yang penuh warna-warni ini dirancang oleh seniman asal Bulgaria, Christo Guelov. Nggak cuma bikin kendaraan melihat lebih jelas karena warnanya yang terang. Menyeberang juga pasti lebih seru kan kalau zebra cross-nya warna-warni gini? Kapan yang kayak gini bisa dibuat di Indonesia, ya? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …