Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga / Yah, Beli Hape Malah Dapet Gembok
foto malaysia digest

Yah, Beli Hape Malah Dapet Gembok

 

Siapa sih yang nggak tertarik sama diskon? Tiap ada barang diskonan dan kebetulan uang ada, kayaknya kamu nggak perlu lama-lama mikir buat beli barang kesukaan. Apalagi, kalo barang itu udah lama banget masuk daftar impian. Tapi, bali barang diskon nggak selamanya bikin hati senang kayak yang dialami Alans Ng ini. Seperti dikutip dari Malaysian Digest, Alans udah lama banget naksir sama iPhone 6s. Kebetulan ada diskon lumayan di situs Malaysia 11Street. Dari harga normal 3.200 ringgit (sekitar Rp 10,2 juta) eh ini malah dikasih 3.000 ringit (Rp 9,6 juta) untuk iPhone 6s rose gold.

Nggak usah lama-lama nunggu, Alans langsung beli iPhone idaman itu secara online. Paket iPhone yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang. Hati Alans berbunga-bunga karena bakalan tampil dengan hape baru yang super keren. Kemasan yang rapi dan bungkus yang masih lengkap bikin Alans nggak sabar lihat isinya. Eitsss… begitu dibuka, ternyata bukan Iphone tapi gembok pagar warna silver. Karuan aja Alans sedih dan marah. “Benar-benar bikin terkejut,” katanya.

Meski lagi marah, Alans nggak langsung nuding situs online ini yang punya ulah. Dia memang udah percaya situs jual beli ini bisa dipercaya. “Saya yakin iPhone ditukar waktu pengiriman,” katanya. Gembok ini akhirnya diserahin ke polisi untuk diusut. Pengelola situs online Malaysia 11Street juga nggak berbelit-belit dan langsung bilang siap kasih barang pengganti. Karena puas dengan respon penjual yang tanggung jawab, Alans mutusin beli satu hape lagi dari penjual yang sama. Entah karena puas sama respons penjual atau emang harga lagi murah, Alans bener-bener nggak mau ketinggalan kesempatan, ya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …