Kamis , September 20 2018
Home / Astaga / Yang Kamu Rasakan Kalau Potong Poni Sendiri
foto sindonews

Yang Kamu Rasakan Kalau Potong Poni Sendiri

Buat kelihatan beda di awal tahun yang baru ini, nggak perlu susah-susah mengubah banyak hal. Banyak sentuhan kecil yang bisa dilakukan dan bikin kamu kelihatan berubah drastis. Potong poni salah satunya. Cuma dengan mengubah kebiasaan poni samping jadi poni rata, kamu bisa kelihatan jadi orang yang baru. Atau poni yang biasa kelihatan rata aja, bisa kamu ubah jadi lebih menarik kalau dilihat dari samping.

Berhubung poni bagian rambut yang jumlahnya sedikit, kadang sayang banget kalau harus potong di salon. Bahkan, kamu menganggap kalau potong poni adalah hal yang gampang. Padahal, letaknya yang gampang banget ditangkap mata, bikin poni jadi penting. Soalnya, salah sedikit aja, siap-siap menanggung malu sampai tumbuh lagi. Tapi, mau gimana lagi? Kadang, emosi pengen potong sendiri lebih besar. Makanya, pas potong poni sendiri, nggak jarang kamu mengalami hal-hal kayak gini!

Pede Overload!

Poni-1

Sesaat sebelum potong poni, biasanya kamu percaya banget kalau kamu lebih tau apa yang diinginkan. Apalagi, terbayang kalau pengalaman potong poni di salon suka kependekan. Nah, di momen ini, kamu akan pede banget membayangkan betapa pasnya poni yang akan kamu hasilkan. Padahal hasilnya jauh banget dari yang kamu kira.

Potong garis lurus

Poni -2

Walau kelihatannya gitu aja, ternyata potong poni itu ada triknya. Mau poni samping atau poni lurus, butuh tekstur yang bikin kelihatan bagus. Sementara itu, kamu akan memotong poni dengan garis lurus dan kalau bisa pakai penggaris. Ini nih yang suka bikin gagal!

Nggak rata

Poni-3

Pas potong bagian kanan, bagian kiri lebih panjang. Saat kamu coba meratakan bagian kiri, ternyata kependekan dan bagian kanan lebih panjang. Duh, gitu terus aja sampai poni kamu tinggal 1cm, ya!

Akhirnya kependekan

Poni-4

Setelah melewati masa stress karena nggak rata, selamat! Kini, kamu punya poni yang rasanya paling pendek sedunia. Jadi mikir, seandainya kamu bisa mengulang waktu dan nggak memutuskan potong poni sendiri.

Akhirnya bagus lagi

Poni-6

Beberapa musim udah dilewati, mulai dari musim mangga hingga musim salak. Akhirnya, kamu sampai juga di saat poni udah mulai panjang dan kelihatan lumayan wearable. Ya, seenggaknya nggak separah kemarin, lah! Sedikit-sedikit, kamu jadi mulai pede buat selfie lagi, deh! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …