Minggu , Desember 16 2018
Home / Astaga / Yang Mau Jadi Polisi, Yuk Nonton Tiga Drama Ini
polisi di drama Korea
foto dramafever

Yang Mau Jadi Polisi, Yuk Nonton Tiga Drama Ini

Nonton drama Korea biasanya identik dengan bikin baper, senang, atau sedih yang mendayu-dayu kayak lagu Melayu. Tapi, bukan berarti nggak ada drama yang ceritanya seru banget. Kadang, drama Korea yang isinya cinta-cintaan juga suka dibungkus sama cerita yang keren punya. Mulai dari cerita dokter, mahasiswa, sampa cerita tentang polisi.

Drama Korea memang punya banyak genre roman sampai mystey atau suspense yang bercerita kehidupan polisi. Drama-drama ini paket lengkap, lho, soalnya kamu bisa dibikin tegang sama aksi-aksi berantemnya. Aksi polisi di drama Korea ini nggak kalah seru sama cerita polisi di film negara lain. Bahkan, ada juga yang dibumbui cerita romah biar filmnya nggak cuma bikin tegang, tapi juga bikin paber kamu. Biar nggak ketinggalan, terutama yang mau jadi polisi, ada baiknya nonton tiga drama ini.

You’re all Surrounded

polisi-1
Kim Ji Yong (Lee Seung Gi) jadi deketktif karena ibunya yang meninggal dibunuh belasan tahun yang lalu. Dia satu tim bersama detektif yang pernah menangani kasus ibunya dan juga Soo Sun, seorang cewek yang berasal dari tempat tinggalnya dulu. Bukan cuma niat menuntaskan kasus ibunya, Kim JI Yong juga harus menuntaskan kejahatan yang lain, loh!

Signal

polisi-2
Kematian kakaknya membuat Hae Young (Lee Je Hoon) menjadi seorang profiler di kepolisian. Saat sedang bertugas, dia menemukan walkie-talkie yang membuatnya bisa bicara dengan Lee Jae Han, seorang detektif yang belakangan diketahui telah lama meninggal.

The Girl Who See Smells

polisi-3
Drama ini bercerita tentang seorang cewek yang bernama Shin Se Kyung yang mengalami kecelakaan setelah orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai . Semenjak itu, matanya bisa melihat aroma. Nggak lama, ia bertemu sama Choi Mu Gak (Yoo Chun) yang jadi polisi. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …