Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Yang Sempurna, Ya Cuma Lagu Andra And The Backbone
Nggak ada orang sempurna, Yang Sempurna cuma lagunya Andra & The Backbone

Yang Sempurna, Ya Cuma Lagu Andra And The Backbone

 

Modelnya udah cocok, harganya pas di kantong, eh, ukurannya nggak ada. Suka gitu nggak sih waktu mau beli sepatu? Sama kayak cari pacar, nggak mungkin lah ada yang ganteng sekaligus tinggi, pinter, kaya, dan segala-galanya. Sudah pasti ada aja kurangnya. Kan, Tuhan emang Maha Adil. Kamu sendiri juga pasti ada kurangnya selain kelebihan yang kadang kamu jadiin modal cari pacar.

Nah, sadar nggak sih kalo kamu selalu nuntut ini itu ke pacar biar dia keliatan sempurna? Nyuruh pake baju kayak boyband Korea lah, nge-gym lah, bahkan maksa supaya dia cepet-cepet ganti motor yang gedean supaya keliatan keren pas lagi jemput kamu. Duh, waktu awal-awal sih iya kali diturutin. Tapi, lama-lama, bisa jengah juga, lho. Apalagi kalo tuntutannya udah mulai nggak masuk akal.

Selagi masih pacaran kamu nggak usah banyak nuntut ini dan itu yang malah bikin kamu dinilai yang nggak-nggak. Nggak jarang loh cowok atau teman-teman di sekitarnya yang bilang begini, “masih pacaran udah nuntut macem-macem, gimana nanti kalo udah janur kuningnya dipasang.” Lama-lama cowok juga nggak tahan kalo terus-terusan disuruh begini dan begitu.

Yang ada, kamu malah ditinggalin dan dia bakal nyari cewek lain. Mau kamu cantiknya kayak bidadari, dia pasti akan pilih yang lebih membumi. So, daripada nuntut macem-macem supaya pacar jadi sempurna, ada baiknya kamu menelaah diri sendiri lebih jauh dan mulai memperbaiki kekurangan yang ada. Tapi, kalo kamu masih juga maksa mau cari pacar yang sempurna, ada baiknya kamu dengerin lagu Yang Sempurna dari Andra & The Backbone. ama liriknya di bawah ini.  (mns)

 

Yang Sempurna

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujamu

Dewi… bukalah kedua matamu
pandanglah wangi hatiku
Dewi berikan nafasmu untukku
Agar kuhidup bersamamu
Bersamamu.. terus bersamamu

Dengarlah
Selama bumi berputar
Ku tetap milikmu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Dewi berikan nafasmu untukku
Dewi berikan nafasmu untukku

Sempurna..
Sempurna..

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …