Selasa , Oktober 17 2017
Home / Inspirasi / Yuk, Cari Tau Karakter Gebetan Dari Kebiasaan Pakai Jam Tangan

Yuk, Cari Tau Karakter Gebetan Dari Kebiasaan Pakai Jam Tangan

Selain teman, di zaman serba online sekarang ini sosial media juga bisa menjadi tempat mencari gebetan baru. Tapi, walau lebih mudah didapat, gebetan dari sosmed pasti membuat kamu clueless karena sebelumnya nggak pernah kenal sama sekali. So, sampai waktu first date datang, kamu cuma bisa menebak-nebak karakternya tanpa kepastian. Nah, supaya nggak abu-abu banget, coba deh perhatiin kebiasaannya memakai jam tangan. Siapa tau kamu bisa menebak karakternya seperti dikutip dari IDN Times di bawah ini.

Tangan kanan bagian dalam
Terbiasa memakai jam di tangan kanan bagian dalam alias menghadap ke bawah menjadi tanda kalau seseorang mempunyai karakter yang sangat emosional. Hidupnya teratur, cenderung perfeksionis, pokoknya everything is under control deh kalau sama doi. Nggak ada tuh kejutan semacam tiba-tiba jemput kamu di sekolah tanpa janjian sebelumnya.

Tangan kanan bagian luar
Nah, kalau cowok yang sering memakai jam di tangan kanan bagian luar biasanya nggak terlalu emosional, sih. Serunya, mereka suka banget explore hal-hal baru alias bertualang ke sana ke mari. Terus, mereka juga suka bersikap spontan, which means… banyak kejutan yang siap menanti kamu :p

Tangan kiri bagian dalam
Pemikir cepat (tapi tetap logis), hidup teratur, dan nggak suka dengan banyak perubahan yang terjadi di sekitarnya. Yes, cowok yang sering memakai jam di tangan kiri bagian dalam memang cenderung simple walau nggak terlalu simple. Hmm, kira-kira paham, nggak?

Tangan kiri bagian luar
Walau strict sama waktu alias lebih suka on time daripada terlambat, cowok yang sering memakai jam di tangan kiri bagian luar nggak perfeksionis, kok. Boleh dibilang, mereka cukup flexible, simple, dan juga easy going. Yup, easy for PDKT juga karena mereka open minded sama segala hal. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Liburan? Yuk, Menginap Di 5 Hotel Instagram-able Di Bandung

Menghabiskan weekend di Bandung memang bukan hal baru buat kamu yang tinggal di Jakarta. Jaraknya …