Minggu , Desember 16 2018
Home / Digital Lifestyle / Yuk, Cari Uang Tambahan Sambil Main Pokémon Go
foto anpoin

Yuk, Cari Uang Tambahan Sambil Main Pokémon Go

Yang jadi rajin gerak setelah main Pokémon Go emang bukan cuma kamu seorang. Entah hunting monster, entah hatching egg, jalan dua atau bahkan sampe lima kilometer nggak lagi jadi beban penderitaan. Nah, sebenernya kesempatan baik kayak gini bisa loh kamu manfaatin buat dapet uang tambahan buat jajan. Sambil main Pokémon Go, kamu bisa mengumpulkan uang dengan cara di bawah ini!

Jual perlengkapan hunting monster
Demi meningkatkan keamanan diri sendiri, pake helm waktu lewat depan gedung yang lagi dibangun atau bawa senter pas hunting monster malem-malem kayaknya nggak berlebihan. Nah, bisa banget loh kamu jual senter mini yang buat para trainer di sekitar rumah kamu. Atau, kalo mau lebih kreatif dan original ya jual Poke Glo kayak Athen Salcedo gitu. Dijamin kamu bisa dapet uang tambahan jajan.

foto gofundme
foto gofundme

 

Nawarin cemilan
Jalan seharian demi mendapatkan monster idaman tanpa sadar emang bisa bikin kamu kelaperan. Mau makan tapi tanggung. Lagian, kalo sambil jalan-jalan gini sih enaknya ngemil aja. Nah, tunggu apa lagi? Langsung aja jual cemilan di PokéStop sekitar rumah kamu. Terus, biar lebih menarik, pilihan keripik kentang atau minuman ringannya disesuain sama 3 warna tim yang ada di Pokémon Go. Yak, persis kayak anak perempuan ini! Dari jualan cemilan uang tambahan bakal mampir di kantong kamu.

foto imgur
foto imgur

 

Jadi Pokeguide
Pokémon yang satu belum tentu ada di daerah yang lain mungkin memang benar adanya. Nah, kalo kebetulan di sekitar rumah kamu banyak monster langka dan menggemaskan, boleh loh kamu bikin tour kecil-kecilan dan menjelma jadi Pokeguide! Ya, emang sih udah ada fitur monster nearby. Tapi, kamu yang akamsi alias anak kampung situ pasti lebih paham dong kondisi permonsteran yang ada di sana?

foto pokemontimes
foto pokemontimes

 

Nah, agendanya bisa jalan-jalan di sekitar rumah buat hunting monster dan berhenti di PokéStop buat refill PokéBall plus istirahat sebentar. Sambil ngemil? Boleh juga, kerja sama aja sama yang jual cemilan di atas. Tuh, keran kan dapetin uang tambahan jajan sambil main Pokemon Go. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …