Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Yuk, Intip Apa Aja Sih Isi Hape Kamu!
Makin banyak aplikasi di hape, makin sering kamu intip isinya via pricearea

Yuk, Intip Apa Aja Sih Isi Hape Kamu!

 

Bangun tidur, yang kamu cari pertama kali pasti handphone. Mau tidur juga. Bahkan, pas lagi di kelas, kamu juga nggak rela ada jarak yang memisahkan kamu dan handphone kamu yang lagi di-charge di pojok kelas.

Kedekatan kamu sama handphone, bisa dimanfaatkan buat sarana belajar, lho. Yuk jadiin handphone pintar kamu alat bantu buat belajar kamu di sekolah dengan nyimpen hal-hal ini!

Kamus
Di AppStore atau Playstore, udah banyak banget lho kamus segala bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Perancis, sampai India juga ada. Aplikasi kamus ini perlu banget untuk kamu simpan di handphone sebagai ganti kamus kamu yang tebalnya udah kayak batako itu. Jadi, pas ditanya arti ini itu, tinggal tuktuktuk ngetik langsung dapet jawabannya, kan?

Kalkulator
Buat kamu anak IPA yang dibikin pusing sama integral atau sin cos tan bersaudara, pastikan kamu udah simpan aplikasi kalkulator yang scientific. Jadi, nggak perlu bingung lagi kalau ngitung-ngitung, kan?

Rumus
Aplikasi yang ngerangkum berbagai macam rumus juga udah ada kok di Playstore! Coba yuk cari yang menurut kamu tepat untuk kamu gunakan.

Tabel Periodik
Susah ya kalau belajar pelajaran kimia tanpa benda yang satu ini. Apa lagi, kamu cuma pakai lembaran tabel periodik yang gampang banget keselip, jatuh, atau hilang. Duh, nggak jaman, deh! Download aja gambar tabel periodik di Google. Syukur-syukur kalau kamu jadiin wallpaper dan jadi hafal, kan?

Yuk, cepetan didownload aplikasi sama gambarnya! Tapi, pakainya di waktu yang diperbolehkan sama guru, ya! Kalau diem-diem buat nyontek, nanti handphone kamu malah disita sama guru. Nggak mau kan pisah sama handphone lama-lama? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …