Jumat , Mei 25 2018
Home / Digital Lifestyle / Zayn Malik Kasih Bukti Bisa Solo Karir
foto FilmMagic

Zayn Malik Kasih Bukti Bisa Solo Karir

 

Tepat satu tahun setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik akhirnya rilis album pertamanya sebagai penyanyi solo. Album yang dikasih judul Mind of Mine itu dirilis pada 24 Maret 2016 atau sama dengan tanggal dia mutusin hengkang dari One Direction. “#MindOfMine sekarang sudah bisa jadi milik kamu!” kata penyanyi keturunan Inggris-Pakistan ini waktu kasih kabar album perdananya lewat akun Twitternya, @zaynmalik.

Album ini terdiri dari 18 lagu, dua di antaranya yakni Pillowtalk dan It’s You adalah lagu yang sudah dirilis sebulan sebelumnya. Yang menarik, dua single ini ditulis dengan huruf besar kecil yang dicampur angka seperti SMS anak-anak alay. Lagu lainnya bener-bener baru yang dibikin selama setahun belakangan ini. Pacar model Gigi Hadid ini memang ingin buktikan kalau dia juga mampu bikin karya meski sudah nggak jadi anggota One Direction.

Sejak keluar dari One Direction, banyak yang mengira Zayn Malik nggak bisa bertahan di dunia hiburan karena selama ini dia besar bareng band-nya. Tapi, cowok 23 tahun ini nggak peduli dan akhirnya bisa kasih bukti kalo dia sanggup bikin prestasi. “Kamu harus yakin sama kemampuan diri sendiri untuk bisa sukses,” katanya. Makanya, Zayn Malik nggak mau kasih embel-embel ex One Direction di album barunya. Dia pengen bener-bener dilihat sebagai penyanyi yang nggak dompleng nama besar bekas band-nya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …